Anggota Polsek Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Ibadah Tahun Baru di Gereja HKBP

     Anggota Polsek Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Ibadah Tahun Baru di Gereja HKBP
     Anggota Polsek Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Ibadah Tahun Baru di Gereja HKBP

    PALABUHANRATU - Hari Minggu, 01 Januari 2024, menjadi saksi kesuksesan operasi pengamanan Ops Lilin Lodaya 2023-2024 di Gereja HKBP Palabuhanratu, yang berlokasi di Jl. Pasarbaru No. 2 Rt/Rw. 03/27 Kel./Kec. Palabuhanratu Kab.Sukabumi. Ibadah tahun baru ini dipimpin oleh Pendeta E. Lumbantoruan, S. TH, dengan tema "DENGAN DO DIBAHEN DEBATA DI TINGKI HALEHETANNA" (Kuasa Tuhan Indah Pada Waktunya).

    Sebanyak sekitar 30 jemaat berkumpul dalam rangka merayakan pergantian tahun dengan penuh kesyukuran. Pengamanan ibadah tahun baru ini dilaksanakan oleh tim keamanan dari PADAL PAM Gereja Wilayah Palabuhanratu yang dipimpin langsung oleh IPDA Ilham Sapta Permadi.

    Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan antara lain IPDA Ilham Sapta Permadi, AIPDA Joni Paslah, dan BRIPKA Ganjar Nugraha. Mereka berhasil menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, memberikan rasa nyaman bagi jemaat yang hadir.

    Pendeta E. Lumbantoruan, S. TH, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim keamanan yang telah menjaga keamanan ibadah dengan baik. "Kami sangat bersyukur atas dedikasi dan profesionalisme dari tim keamanan dalam memastikan keamanan dan kenyamanan bagi semua jemaat yang hadir dalam ibadah tahun baru ini, " ucap Pendeta E. Lumbantoruan.

    Selain itu, IPDA Ilham Sapta Permadi, selaku pemimpin tim keamanan, juga menyampaikan laporan bahwa kegiatan pengamanan berjalan dengan sukses tanpa adanya gangguan keamanan. "Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan perlindungan terbaik bagi jemaat selama ibadah berlangsung. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik, " ungkapnya.

    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Pantai dan Himbauan Kamtibmas, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali

    Ikuti Kami