Anggota Polsek Parungkuda Safari Subuh di Masjid Darussolihin, Sambut Kritik dan Saran Masyarakat

    Anggota Polsek Parungkuda Safari Subuh di Masjid Darussolihin, Sambut Kritik dan Saran Masyarakat
    Anggota Polsek Parungkuda Safari Subuh di Masjid Darussolihin, Sambut Kritik dan Saran Masyarakat

    Hari Selasa, tanggal 24 Oktober 2023, pukul 04.15 WIB, anggota Polsek Parungkuda melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang berlangsung di Masjid Jami Darussolihin, Kp. Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. Acara ini diadakan dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai wadah untuk mendengarkan masukan, kritik, dan saran dari masyarakat sekitar.

    Dalam acara yang penuh kekhidmatan tersebut, Briptu Anton, salah satu anggota Polsek Parungkuda, menyampaikan program yang diinisiasi oleh Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menciptakan komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat, sehingga masukan dan aspirasi masyarakat dapat diakomodasi dengan baik.

    Safari Subuh di Masjid Darussolihin juga menjadi kesempatan bagi anggota Polsek Parungkuda untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat. Selain itu, kehadiran mereka dalam kegiatan keagamaan seperti ini juga merupakan bentuk komitmen dalam menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif.

    Kegiatan Safari Subuh ini merupakan langkah konkret Polsek Parungkuda dalam menerapkan pendekatan komunitas, mendengarkan suara masyarakat, dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah mereka.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Unit Lantas Polsek Parungkuda Sukses Mengatur...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Oleh Poslek Parakansalak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Relawan BARBAR Dampingi Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Paslon Nomor 2 Ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya

    Ikuti Kami