Bah Diro: Acara Ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya, Kata Pak Andreas Petani mah Banyak Sedekahnya

    Bah Diro: Acara Ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya, Kata Pak Andreas Petani mah Banyak Sedekahnya

    Sukabumi – “Pak H. Andreas adalah sosok pekerja keras dan pantang menyerah serta beliau sangat humble sekali, pahit manisnya dalam hidup sudah cukup dialaminya, jadi Pak Andres adalah sosok yang mandiri dan tangguh, karena beliau lahir dari keluarga petani, kerja kerasnya dan cita-citanya untuk bisa menjadi manusia yang bermanfaat, mudah-mudahan citcitanya tercapai lewat perjuangan politiknya, ” ungkap Mbah Diro, usai dampingi Andreas Calon Wakil Bupati Sukabumi dalam acara ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya, Jum’at 18 Oktober 2024.

    Masih kata Mbah Diro, acara seperti ini belaiu merasa bahagia bisa bersama para Petani ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya ini.

    “Tadi cerita ke saya, bahwa para petani itu banyak sedakahnya, soalnya mereka nanam, oksigen terawat, alam terjaga, burung-burung dan hewan merasakan manfaatnya, apalagi kita sebagai manusia sangat tergantung sekali kepada para petani, soal pangan, tanpa petani kita mungkin kekurangan stok pangan atau bahkan ga ada, ” ucap Mbah Diro menyampaikan obrolonnya sama Calon Wakl Bupati Sukabumi dari Paslon Nomor 2.

    Lanjut Bah Diro, bahwa abah Hendrik juga tadi memebrikan wejangan-wejangan dan amanat kepada Pak Andreas agar ketika jadi nanti tidak melupakan masyarkat dan harus tetap amanah, yang intinya Abah Hendrik Kasepahan Cipta Mulya banyak memberikan masukan-masukan positif untuk Paslon Nomor 2 ini, Asep Japar Andreas, agar benar benar Sukabumi menjadi Mubarokah dan Berkah, demikian disampaikan Bah Diro.

    bah diro: acara ngasek di kasepuhan cipta mulya kata pak andreas petani mah banyak sedekahnya bah diro acara ngasek di kasepuhan cipta mulya kata pak andreas petani banyak sedekahnya sukabumi
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Sukabumi Berikan Bantuan Makanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun

    Ikuti Kami