Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Bripka Jumadi sambang warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Bripka Jumadi sambang warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Bripka Jumadi sambang warganya
    Bhabinkamtibmas dari Desa Pondokkasolandeuh, Bripka Jumadi, melakukan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan penuh semangat. Pada hari Selasa, tanggal 11 Juni 2024, pukul 14.00 WIB, di Sekolah SDN 1 Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Bripka Jumadi bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah, Bapak Cepi.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jumadi tidak hanya menjalin komunikasi yang erat dengan Bapak Cepi, namun juga memberikan sejumlah himbauan yang penting bagi keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Pertama, dia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. Kedua, Bripka Jumadi mengingatkan tentang pentingnya tertib berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan di jalan raya.

    Selanjutnya, dia juga menyampaikan pesan waspada terhadap tindakan kriminal seperti pencurian dan perampokan, serta mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati. Tidak hanya itu, dia juga mengingatkan akan bahaya aksi geng motor dan mengimbau untuk meningkatkan kegiatan Siskamling dan memantau anak-anak pada malam hari.

    Bripka Jumadi juga memperingatkan tentang potensi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, serta mengajak warga untuk selalu waspada dan berhati-hati. Terakhir, dia memberikan himbauan menjelang kegiatan sekolah seperti ujian, kenaikan kelas, dan pawai agar selalu mengutamakan keselamatan siswa.

    Kegiatan yang berlangsung lancar, aman, dan kondusif ini merupakan upaya nyata dari Bripka Jumadi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Pondokkasolandeuh. Semoga upaya seperti ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta

    Ikuti Kami