Bhabinkamtibmas Sundawenang Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Sosialisasi OMB 2024 dan Kampanye Pemilu Damai

    Bhabinkamtibmas Sundawenang Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Sosialisasi OMB 2024 dan Kampanye Pemilu Damai
    Bhabinkamtibmas Sundawenang Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Sosialisasi OMB 2024 dan Kampanye Pemilu Damai

    SUKABUMI - Bhabinkamtibmas Desa Sundawenang, Bripka Untung, aktif melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan mengunjungi warga di wilayahnya pada hari Kamis, 18 Januari 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 10.30 WIB hingga selesai tersebut dilaksanakan di Kampung Sundawenang Rt.26/11, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kunjungannya, Bripka Untung tidak hanya melakukan silaturahmi, namun juga memberikan sejumlah himbauan kepada warga setempat. Salah satu fokus utama adalah memberikan sosialisasi tentang kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

    Selain itu, Bripka Untung turut mengimbau warga untuk menjaga suasana damai dan tentram menjelang Pemilu. Beliau menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi, sambil mengajak masyarakat untuk menghindari konflik yang dapat merugikan bersama.

    Dalam rangka menjaga ketertiban di jalan raya, Bripka Untung memberikan himbauan terkait tertib berlalu lintas, dengan fokus mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tidak menggunakan knalpot bising atau brong yang dapat mengganggu ketenangan lingkungan.

    Tidak hanya itu, Bripka Untung juga menyampaikan himbauan terkait keamanan pribadi dan harta benda. Warga diminta untuk lebih waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Dede Irvana Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi dan DDS di Desa Pasir Panjang:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami