Kapolsek Gegerbitung Bangun Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Safari Subuh di Masjid Baiturahman

    Kapolsek Gegerbitung Bangun Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Safari Subuh di Masjid Baiturahman
    Kapolsek Gegerbitung Bangun Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Safari Subuh di Masjid Baiturahman

    SUKABUMI - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti. A, S.E, bersama anggota jaga piket melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Baiturahman, Kp. Cibogo, Rt.02/04 Ds. Ciengang, Kec. Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa, 02 Januari 2024, mulai pukul 04.55 WIB.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gegerbitung menyampaikan program unggulan dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menerima masukan, kritik, dan saran dari masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

    Anggota jaga piket turut aktif dalam kegiatan ini dengan melibatkan diri dalam kegiatan Safari Subuh. Mereka berkesempatan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang hadir di Masjid Baiturahman. Pada kesempatan tersebut, masyarakat diajak untuk berpartisipasi dalam memberikan masukan yang dapat meningkatkan pelayanan kepolisian dan menjaga keamanan di wilayah tersebut.

    Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti. A, S.E, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun kepercayaan dan kedekatan antara polisi dan masyarakat. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dan percaya kepada Polsek Gegerbitung, " ujar IPTU Bayu.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres...

    Artikel Berikutnya

    Giat Patroli Malam Polsek Gegerbitung: Upaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital

    Ikuti Kami