Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Laporkan Kesuksesan Sambang/DDS Bhabinkamtibmas di Desa Cijangkar

    Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Laporkan Kesuksesan Sambang/DDS Bhabinkamtibmas di Desa Cijangkar
    Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Laporkan Kesuksesan Sambang/DDS Bhabinkamtibmas di Desa Cijangkar

    Kapolsek Nyalindung, dengan hormat melaporkan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cijangkar, Briptu Aldi Garda Pranata. Pada hari Senin, 11 Desember 2023, pukul 12.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang/DDS di Kampung Simpangan, RT 004 RW 006, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, Briptu Aldi Garda Pranata menyampaikan dengan tulus dan penuh dedikasi Program Bapak Kapolres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yaitu "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien)". Beliau juga aktif menampung segala bentuk curhatan dan saran dari warga masyarakat Desa Cijangkar.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas yang sangat relevan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat setempat. Beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan mengenai warga diminta untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik melalui kegiatan ronda malam maupun dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga lainnya, serta menjauhi paham radikalisme dan anti-Pancasila. Lalu warga dihimbau mengenai pentingnya pelaporan segera terhadap permasalahan yang berpotensi menjadi viral di media sosial kepada Bhabinkamtibmas atau aparatur Desa Cijangkar.

    Selama kegiatan berlangsung, kondisi tetap aman, lancar, dan kondusif. Kami percaya bahwa sinergi antara Bhabinkamtibmas, masyarakat, dan instansi terkait dapat terus memperkuat kemanunggalan TNI-POLRI dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Laporkan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Calon Wakil Bupati Sukabumi H. Andreas dari Paslon Nomor 2 Mantapkan Pemenangan AA

    Ikuti Kami