Kehadiran dalam Pengajian Rutin dan Binrohtal Menguatkan Kebersamaan di Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Kehadiran dalam Pengajian Rutin dan Binrohtal Menguatkan Kebersamaan di Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Kehadiran dalam Pengajian Rutin dan Binrohtal Menguatkan Kebersamaan di Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    SUKABUMI, 26 Januari 2024 — Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, S.E., M.H., melaporkan kegiatan pengajian rutin dan binrohtal lintas sektoral yang dihadiri oleh anggota Polsek Parungkuda, Camat Parungkuda, staf kecamatan, kepala desa se-Kecamatan Parungkuda, Karangtaruna, KNPI, PGRI, PWRI, toga-tomas, dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at, 26 Januari 2024, pukul 08.00 WIB, di Mesjid Aparatur Kecamatan Parungkuda.

    Dalam laporan tersebut, Kapolsek Parungkuda menyampaikan, "Pada hari Jum'at, tanggal 26 Januari 2024, sekira pukul 08.00 WIB, Kapolsek Parungkuda bersama anggota menghadiri kegiatan pengajian rutin dan binrohtal di Mesjid Aparatur Kecamatan Parungkuda. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 jemaah, termasuk para tokoh masyarakat dan tamu undangan dari berbagai elemen."

    Acara yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat dan aparat kecamatan ini bertujuan untuk meningkatkan amal sedekah jariyah serta mempererat tali silaturahmi antarwarga. Penceramah pada acara tersebut adalah Almukarom Ustadz Badrusalam, S.Ag., M.M., Ketua Baz Kecamatan Parungkuda. Dalam pengajiannya, Ustadz Badrusalam menyampaikan tema "Memasuki Bulan Rajab: Menjaga dan Bersyukur atas Karunia Allah."

    "Kegiatan ini dilaksanakan dengan aman, hikmat, dan lancar. Kami berharap kebersamaan yang terjalin melalui kegiatan ini dapat menjadi spirit positif bagi seluruh masyarakat Kecamatan Parungkuda, " tambah Kompol Aah Hermawan, S.E., M.H.

    Kapolsek Parungkuda menutup laporannya dengan mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini, dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan sebagai sarana mempererat kebersamaan dan meningkatkan spiritualitas masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Unit...

    Artikel Berikutnya

    Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Polsek Parakansalak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun

    Ikuti Kami