Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Cegah Gangguan Kamtibmas"

    Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Cegah Gangguan Kamtibmas"
    Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Cegah Gangguan Kamtibmas"

    Polsek Palabuhanratu kembali menggelar patroli dialogis guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Selasa, 16 Januari 2024, personil Siaga SPKT III, yaitu BRIPKA Diky Dzikrullah dan BRIPDA Erwin Zaedani, aktif berpatroli di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

    Dalam giat patroli tersebut, kedua anggota patroli memberikan pesan kepada warga masyarakat Palabuhanratu terkait Harkamtibmas. Mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan setempat serta tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan. Anggota patroli juga menyampaikan informasi bahwa jika terjadi kejadian atau diperoleh informasi penting yang membutuhkan tindakan kepolisian, masyarakat diimbau untuk segera menghubungi Call Center 110.

    Kapolsek Palabuhanratu, KOMPOL Roni Haryanto S.IP, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Palabuhanratu untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas. "Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, " ujar Kapolsek, menegaskan bahwa kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia

    Ikuti Kami