Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh untuk Mempererat Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh untuk Mempererat Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh untuk Mempererat Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas

    Dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat dan memperkuat silaturahmi, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan Safari Subuh pada Rabu, 31 Januari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Barokah, Kp.Tegal Sereuh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

    Aipda Yogi Mei, anggota jaga piket, menjadi perwakilan Polsek Gegerbitung yang hadir dalam Safari Subuh tersebut. Kegiatan dimulai pukul 04.30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam kesempatan ini, Aipda Yogi Mei menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah masjid.

    "Dalam menjaga kondusifitas wilayah, kami mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman. Melalui kegiatan seperti Safari Subuh, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta aspirasi mereka, " ujar Aipda Yogi Mei.

    Iptu Bayu Sunarti Agustina, S.E., Kapolsek Gegerbitung, mengapresiasi kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan oleh anggotanya. "Ini adalah bentuk kepedulian Polsek Gegerbitung terhadap keberagaman aktivitas keagamaan masyarakat. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, " kata Iptu Bayu.

    Kapolres Sukabumi, dalam tanggapannya, menyampaikan apresiasi terhadap upaya Polsek Gegerbitung dalam menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat. "Kegiatan Safari Subuh ini mencerminkan komitmen Polsek Gegerbitung untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan dalam berbagai aspek untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai, " ujar Kapolres Sukabumi.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <button class="p-1 rounded-md text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="p-1 rounded-md text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Lebaksari Polsek Parakansalak...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia

    Ikuti Kami