Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh dan Binluh Terkait OPS Mantap Brata Lodaya 2023-2024

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh dan Binluh Terkait OPS Mantap Brata Lodaya 2023-2024
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh dan Binluh Terkait OPS Mantap Brata Lodaya 2023-2024

    SUKABUMI, 09 Januari 2024 - Kapolsek Kalapanunggal, melalui surat resmi kepada Bapak Kapolres Sukabumi, melaporkan kegiatan Safari Subuh dan Binluh terkait Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Januari 2024, mulai pukul 04.00 WIB di Masjid Besar Nuruul Bayan, Kampung Sukamantri, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

    Anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aiptu Hikmat Ristaeni dan Aipda Fendy Cahyadi.

    Dalam pelaksanaan Safari Subuh berjamaah, Anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal menyampaikan program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yaitu AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif dan Efisien). Pada kesempatan tersebut, juga dimanfaatkan untuk menampung segala bentuk masukan, kritik, serta saran dari masyarakat yang hadir.

    Selain itu, dalam binluh terkait OPS Mantap Brata Lodaya 2023-2024, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024. Masyarakat diingatkan untuk mewaspadai adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Apabila menemukan penampungan tenaga kerja atau perekrutan tenaga kerja yang dicurigai tidak resmi, diharapkan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Kalapanunggal atau Bhabinkamtibmas setempat.

    Kapolsek Kalapanunggal menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan penuh kedamaian menjelang Pemilu 2024. Ia berharap agar kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin solid guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Sholat Subuh Bripda Billy Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Biru Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital

    Ikuti Kami