Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat, Polsek Palabuhanratu, Polres Sukabumi menggelar Giat Patroli Biru pada Minggu malam, 16 Juni 2024. Patroli yang dimulai pada pukul 23.00 WIB hingga selesai ini, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu.

    Dalam kegiatan ini, petugas patroli yang terdiri dari AIPTU Ayi Solihin, BRIPKA Diky Dz, dan BRIPDA Erwin Z, melaksanakan patroli di sejumlah titik rawan kriminalitas dan kerumunan. Fokus patroli mencakup daerah-daerah rawan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), tempat sepi yang berpotensi dijadikan lokasi kejahatan oleh geng motor, premanisme, dan individu yang membawa senjata tajam.

    Selain itu, patroli juga menyasar daerah strategis seperti pasar, alun-alun, perbankan, pertokoan, dan pemukiman penduduk untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Rute patroli dimulai dari Mako Polsek Palabuhanratu, melewati Jln Raya Siliwangi, Alun-alun, Kp. Cipatuguran, Jl. Raya Tenjo Resmi, hingga Jl. Raya Citepus.

    Hasil dari patroli ini menunjukkan adanya dampak positif terhadap keamanan di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu. Masyarakat merasa lebih aman, tingkat gangguan kamtibmas menurun, dan kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Palabuhanratu semakin meningkat. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif.

    Kepala Polsek Palabuhanratu, KOMPOL Roni Haryanto S.IP, M.H., menyampaikan terima kasih kepada petugas yang telah menjalankan tugas dengan baik serta kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

    Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polsek Palabuhanratu berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga ketertiban di wilayah Palabuhanratu.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres Sukabumi Berikan Bantuan Makanan dan Minuman kepada Warga yang Terjebak Badai Ombak

    Ikuti Kami