Polsek Parungkuda Gelar Patroli Biru Antisipasi Gukamtibmas di Wilayah Hukum Parungkuda

    Polsek Parungkuda Gelar Patroli Biru Antisipasi Gukamtibmas di Wilayah Hukum Parungkuda
    Polsek Parungkuda Gelar Patroli Biru Antisipasi Gukamtibmas di Wilayah Hukum Parungkuda

    Demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Parungkuda menggelar kegiatan Patroli Biru atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis malam (17/10). Patroli ini dipimpin oleh petugas jaga dari Unit Patroli dan Yanmas SPKT III Polsek Parungkuda, dengan personel yang terlibat, yaitu Aipda Iskandar, Aipda Tisna, dan Briptu Alif.

    Patroli yang dimulai pada pukul 23.00 WIB ini menyusuri sejumlah wilayah rawan kriminalitas, seperti Jl. Raya Siliwangi Parungkuda, Desa Palasari Hilir, Desa Bojongkokosan, dan Desa Kompa. Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap kejahatan jalanan, seperti curat, curas, dan curanmor (C3), serta antisipasi terhadap keberadaan geng motor yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi pada malam hari. Mereka juga mengingatkan warga untuk aktif melaporkan segala potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada pihak kepolisian.

    Patroli yang menyasar titik-titik rawan kriminalitas di wilayah Parungkuda ini bertujuan menciptakan rasa aman bagi warga. Hingga patroli selesai, situasi di wilayah hukum Polsek Parungkuda dilaporkan dalam keadaan aman terkendali.

    Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Unit Lantas Polsek Parungkuda Gelar Pengaturan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres Sukabumi Berikan Bantuan Makanan dan Minuman kepada Warga yang Terjebak Badai Ombak

    Ikuti Kami