Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Parungkuda, 14 Desember 2023 Dalam semangat kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah, hari Kamis, 14 Desember 2023, anggota SPK dan Piket Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda telah melaksanakan kegiatan Safari Subuh Berjamaah di Masjid Darussholihin Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan dimulai pukul 04.06 WIB hingga selesai.

    Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya sekadar melaksanakan sholat subuh berjamaah, namun juga untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Parungkuda.

    Dalam giat yang penuh kekhidmatan tersebut, anggota Polsek Parungkuda tidak hanya berperan sebagai pengamanan dan keamanan, tetapi juga sebagai utusan yang menyampaikan salah satu Program Unggulan dari Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yakni program AA DEDE CURHAT DONG.

    Program tersebut, yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien, menjadi sorotan dalam ceramah yang disampaikan kepada para jamaah sholat subuh. Dalam curhatnya, anggota Polsek Parungkuda mengajak masyarakat untuk memahami dan menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

    "Melalui AA DEDE CURHAT DONG, kita bersama-sama membangun lingkungan yang agamis, aman, penuh dedikasi, memiliki empati, damai, efektif, dan efisien. Program ini tidak hanya menjadi komitmen Polsek Parungkuda, tetapi juga harapan untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik, " ungkap Komisaris Polisi Iman Prayitno, SH.MH, Kapolsek Parungkuda.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Asep Misbah Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami