Safari Solat Subuh polsek Nyalindung Polres Sukabumi bersama Waarganya

    Safari Solat Subuh polsek Nyalindung Polres Sukabumi bersama Waarganya
    Safari Solat Subuh polsek Nyalindung Polres Sukabumi bersama Waarganya

    Pada pagi yang cerah Senin, 01 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AlPDA SUTRISNO, S, Pd., melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Jami Attaqwa, Kp.Cisemplak Rt 03/06, Ds.Wangunreja, Kec.Nyalindung, kab. Smi. Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, kegiatan dimulai pukul 04.20 WIB hingga selesai.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan kegiatan yang sedang berlangsung, tetapi juga menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menampung segala bentuk masukan, kritik, dan saran dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan Safari Subuh.

    Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Hal ini dilakukan melalui silaturahmi yang terjalin dengan baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

    Dalam laporannya, Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom., menyampaikan apresiasi atas kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan guna memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Gabungan Kesiapan Jelang Tahun Baru...

    Artikel Berikutnya

    Giat Safari Sholat Subuh Polsek Surade,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat

    Ikuti Kami