Sampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Kepada Masyarakat

    Sampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Kepada Masyarakat
    Sampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Kepada Masyarakat

    Wangunreja, 01 Januari 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA SUTRISNO.S.Pd, melaksanakan kegiatan anjangsana pada Senin, 01 Januari 2023, pukul 13.00 WIB di Kp.Gadupugur Rt 05/02 Desa.Wangunreja. Kegiatan ini dilaporkan oleh Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, sebagai upaya mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menyampaikan sejumlah himbauan terkait Kamtibmas.

    Dalam giat anjangsana tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga Desa Wangunreja, antara lain:

    1. Jaga Kamtibmas dengan Ronda Malam: Warga diminta untuk aktif melaksanakan Ronda Malam di Pos Satkamling demi menjaga keamanan di wilayah Desa Wangunreja, Kec. Nyalindung.

    2. Tertib Berlalu Lintas dan Gunakan Helm SNI: Masyarakat diingatkan untuk tertib berlalu lintas, menggunakan helm standar SNI, dan menghindari penggunaan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban.

    3. Waspada Terhadap Tindak Kejahatan: Bhabinkamtibmas mengingatkan agar warga waspada terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor, dengan menyarankan agar kendaraan diparkir di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    4. Menjaga Situasi Terkait Pemilu 2024 dan Hindari HOAX: Masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau HOAX terkait Pemilu tahun 2024. Kewaspadaan terhadap informasi tidak valid sangat diperlukan.

    5. Program Kapolres Sukabumi "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG": Bhabinkamtibmas menyampaikan program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yaitu AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini mencakup penerimaan curhatan, saran, dan informasi dari warga untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Kondusifitas Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Parungkuda Gelar Safari Subuh Berjamaah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 

    Ikuti Kami