Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Gencar Sosialisasikan Program Aa Dede dan Cegah TPPO Melalui Safari Subuh

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Gencar Sosialisasikan Program Aa Dede dan Cegah TPPO Melalui Safari Subuh
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Gencar Sosialisasikan Program Aa Dede dan Cegah TPPO Melalui Safari Subuh

    SUKABUMI - Pagi ini, Rabu (03 Januari 2024), Kepolisian Sektor Nyalindung di bawah kepemimpinan AKP Joko Susanto Supono S.Kom, menggelar kegiatan Safari Subuh di Masjid Al-ittihad Kp. Kebonkai. Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, AIPDA Suhendar Romdoni, memimpin kegiatan tersebut dengan tujuan menyampaikan program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan Aa Dede (Agamis, Aman, Disiplin, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Dalam sambutannya, AIPDA Suhendar Romdoni menyampaikan dengan antusias mengenai berbagai program yang telah diimplementasikan oleh Kapolres Sukabumi. "Program Aa Dede adalah panduan bagi kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Melalui prinsip Agamis, Aman, Disiplin, Dialogis, Efektif, dan Efisien, kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman, " ujar Suhendar.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk aktif dalam mencegah Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dalam himbauannya, Suhendar menekankan peran penting masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui ada warga yang akan bekerja di luar daerah maupun ke luar negeri. "Kami siap memberikan perlindungan dan mengantisipasi potensi kejahatan TPPO dengan bantuan partisipasi aktif dari masyarakat, " tambahnya.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono S.Kom, mengapresiasi kegiatan Safari Subuh ini sebagai bentuk nyata dari implementasi program Kapolres. "Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, " ucapnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Safari Subuh Polsek Kalibunder: Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029

    Ikuti Kami