Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Giat Safari Subuh, Ajak Warga Perkuat Keamanan Malam

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Giat Safari Subuh, Ajak Warga Perkuat Keamanan Malam
    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Giat Safari Subuh, Ajak Warga Perkuat Keamanan Malam

    SAGARANTEN - Mesjid At-Taqwa, Desa Sagaranten, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, menjadi saksi kegiatan Safari Subuh yang digelar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten, Bripda Ridwan Hardiansah dan Bripda Fakhri Ramadan pada Selasa, 02 Januari 2024, mulai pukul 04.30 hingga selesai.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang dikenal dengan Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Tujuan utama dari giat ini adalah menjalin komunikasi yang lebih erat dengan warga, sekaligus menampung curhatan serta saran dari masyarakat yang hadir.

    Giat Safari Subuh ini bertujuan untuk menerapkan nilai-nilai keagamaan dan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan. Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh agama dan pemuda untuk bersama-sama aktif dalam Giat Ronda Malam, guna meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi potensi tindak kejahatan seperti Gukamtibmas, curas, curat, dan curanmor di Wilayah Hukum Polsek Sagaranten Polres Sukabumi.

    Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, memberikan ruang bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan Bhabinkamtibmas dan tokoh agama. Masyarakat merespon positif ajakan untuk meningkatkan keamanan malam dengan kembali mengaktifkan Giat Ronda Malam secara rutin.

    Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja, S.H., M.H., menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif warga dalam kegiatan Safari Subuh. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Anjangsana/DDS Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja...

    Artikel Berikutnya

    Briptu Aldi Garda Anggota Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

    Ikuti Kami