Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Sambangi Warga Melalui Door To Door System

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Sambangi Warga Melalui Door To Door System
    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Sambangi Warga Melalui Door To Door System

    SUKABUMI - Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sagaranten, BRIPKA ADLIE HARIQI, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) atau anjangsana dengan warga pada hari Rabu, 03 Januari 2024, pukul 11.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Cigadog, Desa Sagaranten, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam DDS tersebut, warga dengan hangat menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas. BRIPKA ADLIE HARIQI menyampaikan berbagai himbauan kepada masyarakat, seiring dengan program Kapolres Sukabumi yang dijelaskan melalui jargon AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Salah satu poin penting yang disampaikan adalah undangan kepada warga untuk berdialog dan curhat kepada Bhabinkamtibmas. Program ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Informasi terkait kamtibmas, kendala di lapangan, atau peristiwa tindak pidana, diharapkan segera dilaporkan kepada pihak kepolisian melalui nomor kontak WA 085219999297.

    Dalam upaya menjaga moral dan perilaku positif, masyarakat juga diingatkan untuk menghindari kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, serta penggunaan knalpot bising/brong. Serta, menjaga lingkungan dengan tidak membuka lahan pertanian dengan cara membakar, mengingat adanya perubahan cuaca belakangan ini.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Artikel Berikutnya

    Lakukan Door-to-Door System, Wujud Kesiapsiagaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan

    Ikuti Kami