Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gagas Kegiatan Anjangsana Menjelang Tahun Baru

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gagas Kegiatan Anjangsana Menjelang Tahun Baru
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gagas Kegiatan Anjangsana Menjelang Tahun Baru

      - Dalam upaya mempererat hubungan dengan warga Desa Kertaangsana, Bhabinkamtibmas Desa tersebut, Bripka Dede Irvana S, menggelar kegiatan anjangsana dan DDS (Dialog, Diskusi, dan Silaturahmi) pada hari senin, 1 Januari 2023, pukul 10.00 WIB. Acara ini berlangsung di Kp. Rancabuluh Rt.02 Rw.01 Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam giat yang berlangsung hingga selesai tersebut, Bripka Dede Irvana S menyampaikan beberapa himbauan penting kepada warga. Pertama, ia mengajak warga untuk aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Kertaangsana. Himbauan kedua mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kewaspadaan terhadap bencana alam yang mungkin terjadi akibat musim penghujan.

    Selanjutnya, Bripka Dede Irvana S memberikan peringatan terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor, dengan menyarankan agar warga memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks terkait Pemilu tahun 2024.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dede Irvana S menyampaikan program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang dikenal dengan program "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, teratur, dan nyaman, serta menampung curhatan, saran, dan informasi dari warga guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Menjaga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029

    Ikuti Kami