Safari Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Jami Assa'adah Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Safari Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Jami Assa'adah Polsek Cidahu Polres Sukabumi
    Safari Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Jami Assa'adah Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Sukabumi, 01 Januari 2024 - Pagi yang penuh berkah dimulai dengan semangat kebersamaan, ketika Babinkamtibmas dari Satuan Polsek Cidahu, Akp Akhmad Suryana Bande, .S.H, memimpin kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Jami' Assa'adah pada Senin, 01 Januari 2024.

    Dalam melaporkan kegiatan tersebut kepada Komandan, Akp Akhmad Suryana Bande mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota piket SPKT II Polsek Cidahu, dimulai pukul 04.29 Wib hingga selesai. Mesjid Jami' Assa'adah, yang berada di Kp.Babakanpari Rt.06/03 Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, menjadi saksi kebersamaan dalam ibadah Subuh tersebut.

    Dalam melibatkan warga masyarakat, Babinkamtibmas berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, alim ulama, dan warga setempat. Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi Program Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan inisiatif "Aa Dede Presisi Curhat Dong" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    "Dengan melibatkan masyarakat dalam ibadah Subuh berjamaah, kita berharap dapat menciptakan kedamaian, keamanan, dan ketertiban di wilayah masing-masing. Mari bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keharmonisan dan keamanan lingkungan, " ujar Akp Akhmad Suryana Bande.

    Hasil kegiatan tersebut juga diabadikan melalui dokumentasi yang terlampir, menunjukkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan ibadah. Kapolsek Cidahu menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari semua pihak untuk mencapai tujuan bersama tersebut.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder:...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029

    Ikuti Kami